Senin, 21 Juli 2014

IDM Universal Web Crack

pagi sobat,
perasaan baru kemarin saya posting,
kali ini saya akan posting tentang crack IDM,
sobat pasti sudah pada tau IDM kan? itu lo download manager yg udah mendunia, hampir ada di seluruh pc di dunia #soktau :p
na, biasanya setiap ada versi barunya, tentu sobat pasti download idm + cracknya dan meng - install lagi idm nya, kan ribet tuh T.T
mau ga ribet? ini saya punya solusinya :D
yaitu IDM Universal Web Crack, berikut penampakannya :


nah itu dia tuh penampakannya :D
cara pakai? akan saya jelaskan :


  1. Pastikan idm nya versi terbaru yg belum di crack, #bisa download installernya, atau update langsung dari idmnya, kemudian install seperti biasa 
  2. Jika sudah jalankan IDM Universal Web Crack
  3. Pastikan ada centang berwarna hijau seperti ini :



4. jika sudah pastikan directory IDMnya sudah benar, atau bisa di browse dengan menekan tombol " .... " yg ada di samping directory default 
5. jika sudah, kalian tinggal tekan tombol Crack pada IDM Universal Web Cracknya, dan Selamat, IDM kalian sudah ter crack :D

berikut screenshot yg sudah di crack :


na, sudah aktif kan? jadi buat kalian yg sering ribet download idm + cracknya, mending di update cracknya kan? :p

na, untuk link download nya bisa klik disini 
yo, sekian dulu post dari saya :D
bye~ sayonaraaa 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar