Jumat, 08 Agustus 2014

Avast! Free Antivirus

sore sobat :D
kali ini saya akan share tentang Avast! Antivirus.
sebelumnya saya sudah sempat pos, tapi, berhubung linknya expired, jadi saya post ulang ;)
bagi yg belum tau bisa liat screenshot berikut :


nah itulah screenshot dari Avast! :D
Rekomendasi dari saya, dijamin komputer aman jika sudah ter-install avast!
untuk Avast! free, kalian tidak perlu menggunakan crack,
cukup dengan me-registrasikan email kalian pada avast, kalian sudah bisa mendapatkan lisensinya selama 1 tahun, dan bisa lakukan langkah yg sama dengan email yg sama jika lisensinya sudah habis.
gimana? hemat kan? :D

dan 1 lagi, avast terkadang memberikan promo" tertentu :D
misal, dengan merekomendasikan avast ke 7 teman, maka kalian akan mendapatkan lisensi 1 tahun untuk Avast! Internet Security versi ter anyar setelah Avast! Free Antivirus :D

ayo, buat yg mau download, silahkan klik disini
ini langsung dari Web Avastnya. tenang aja, ini offline installer kok.

sekian deh dari saya, maaf kepanjangan ^^

makasi udah berkunjung, dan jangan lupa, bila post saya bermanfaat, follow blog ini ya ^^

2 komentar:

  1. please share more antivirus beside avast !
    #not crack

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay sir, please wait,
      and thank you for visiting my blog ^^

      Hapus