Selasa, 10 Desember 2013

CFW NCFCI untuk Nokia mu :D

Siang Sobat Blogger :D
sekarang tanggal 11 / 12  / 2013, katanya sih tanggal cantik :p
alnya di twitter, facebook, dll, banyak tuh buat status tanggal hari ini :v
yah semoga tanggal cantik hari ini, berpengaruh baik untuk menjalani hari ini O:)
naa, kali ini, saya akan posting tentang CFW untuk Nokia N8 dan Nokia 500 :D
mungkin symbianer" udah pada tau apa itu CFW,
tapi buat yg baru liat posting ini, saya akan jelaskan setau saya :3
CFW ( Custom FirmWare ) => Firmware yg udah di edit dan di isikan aplikasi / beberapa mod tertentu yg diisi oleh yg cook FirmWarenya :D
dan beberapa aplikasi yg tidak penting akan dihapus, jadi akan lebih ringan :D
naa, itu setau saya sobat :3
kali ini saya akan share link dari CFW" itu :D
CFW yg dirilis oleh NCFCI ( Nokia Custom Firmware Club Indonesia )

untuk download dan melihat changlog CFW NCFCI, kalian bisa berkunjung ke http://www.ncfci.tk/ :D
disana bisa dilihat - lihat changelog dan beberapa cfw lainnya :D

dan untuk info lebih lanjut / feedback dll, kalian bisa gabung dengan grup NCFCI di facebook https://www.facebook.com/groups/NCFCIOnmove/

yahh, sekian dulu post hari ini, maaf bila ada yg salah, dan maaf juga tidak ada gambar" x) karena tidak ada yg sempurna kecuali Tuhan O:) :D
Arigato, Terimakasih, Matur Suksma :D :3
dan selamat menikmati Siang anda :D :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar