Senin, 09 Desember 2013

Avast Free Antivirus 2014, Antivirus Gratis Rekomendasi saya :D

Siang Sobat blogger :D
kali ini, di siang yg panas ini saya akan share antivirus yg saya pakai nih,
yak sesuai judulnya yaitu Avast Free Antivirus, :D
mungkin sebagian besar orang di dunia, yg memakai komputer pasti tau software anti virus ini, dengan ciri khasnya setiap ada virus pasti ada wanita yg ngomong, dan pop up yg muncul di pojok kanan :p
sekarang saya akan share update'nya, yaitu avast 2014,
ada sedikit perbedaan nih dari versi sebelumnya, yaitu tampilannya. tampilan dalam versi ini, lebih elegan, dan menyerupai metro, windows 8, bisa di lihat nih, ScreenShotnya sobat :




na, itu tuh sobat, beberapa screenshot avast 2014 dari Laptop saya langsung :D
menurut saya, kelebihan avast itu, ketika ada virus, avast akan langsung mengkarantina virus tersebut, jadi kita tak perlu lagi repot" scan manual :D
gimana? praktis kan? :D
kalo minat, silahkan download  http://adf.ly/aX3MV 

untuk registrasi, anda cukup mencari kolom daftar, dan isikan nama anda + alamat email yg aktif, atau bisa registrasi via Facebook, dan akan teregistrasi selama 1 tahun :D

sekian post saya hari ini :D
maaf kalo ada yg kurang dimengerti, dan jika ada saran/kritik, saya harap anda komentar di kolom komentar :D
1 komentar anda, sangat berarti buat blog kecil"an ini :D
sekian, terima kasih, dan selamat menjalan siang anda Kawan \m/ =D \=D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar