Jumat, 06 Desember 2013

Windows 8.1 Enterprise, Update terbaru dari Windows 8 , dan tampilan baru

pagi sobat blooger :D
maaf nih, lama ga posting -_-
byasa lah, lagi ada kesibukan di dunia nyata, dan inspirasi saya lagi agak kenten :v \=D/
nah, kali ini saya akan posting tentang Windows 8.1 Enterprise :D
mungkin udah banyak yang tau, tapi kali ini saya akan share, agar blog ini ramai :D
na, buat yg belum tau bisa liat" nih, ScreenShot Windows 8.1 Enterprise di laptop saya :




naa, itu beberapa screenshotnya :D
buat yg berminat silahkan liat ke bawah :

1. buat yg laptopnya udah windows 8, bisa dengan cara update di PC Setting, cari Windows Update, atau bisa dicari di Store

2. buat yg laptopnya bukan windows 8, bisa download trial 90 hari dari situs resmi Microsoft bisa berkunjung  http://technet.microsoft.com/en-us/evalcenter/hh699156.aspx?ocid=wc-mscom-ent

install seperti biasa :D

jika yg memakai versi trial, bisa memakai KMspico sebagai activatornya, bisa di download dan di baca cara penggunaannya di http://thepiratebay.sx/torrent/9220662/

cara download di pirate bay, anda harus menggunakan aplikasi torrent downloader, seperti utorrent,bisa dicari di google :D

naa, sekian posting dari saya, maaf kalo ada kata / omongan saya kurang berkenan, karena setiap manusia pasti punya kesalahan :)

jika ada pertanyaan / kritik, bisa ditulis di komentar :D

Selamat pagi, dan selamat menjalani aktivitas kawan \m/=D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar