Jumat, 08 Agustus 2014

AVG Free Antivirus x64

Pagi sobat blogger :D
seperti biasa, saya akan posting nih.
kali ini saya akan share antivirus lagi,
berhubung kemarin ada yg request untuk mem-post antivirus selain Avast! yg gratis, no crack.
AVG, yah itulah yg akan saya share kali ini,
siapa yg tidak kenal AVG?
Antivirus yg banyak digunakan oleh orang - orang. untuk saya pribadi belum pernah mencobanya,
tapi teman saya bilang " ini antivirus yg bagus, rekomendasi loh,"  <-- katanya -_-

untuk screen shot, saya belum bisa memberikan, karena tidak adanya kelinci percobaan T.T

yah, langsung aja deh, buat yg berminat, silahkan download disini
oh ya, yg saya share adalah versi yg x64 ( 64bit ), jadi buat yg versi OS nya masih x86 ( 32bit ) tunggu sebentar yah :D
ntar, atau lain hari saya post, jikalau ada waktu ^^

sekian dulu dari saya ya, terimakasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar